Donasi Musibah Bencana Banjir di Brebes

Sungai Pemali di Brebes, Jawa Tengah meluap akibat hujan deras yang mengguyur sejak hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 sehingga menyebabkan beberapa desa di empat kecamatan terendam banjir hingga 2 meter.

Banyak warga yang mengungsi ke pusat posko bencana banjir yang telah disiapkan. Pusat posko bencana banjir pada saat ini pindah di Gor Brebes yang tadinya di jalan Desa Pulosari, Jatibarang Brebes. Bencana banjir tahun ini merupakan bencana banjir terbesar selama kurun waktu 20 tahun.

Sementara kebutuhan yang harus di penuhi korban bencana banjir di Brebes antara lain Makanan (Nasi Box/Nasi Bungkus), Minuman, Pempes, Selimut, Handuk, Pakaian, dan lain sebagainya.

Untuk itu kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara untuk membantu meringankan korban bencana banjir di Brebes melalui donasi yang dapat diberikan kepada perwakilan PPB yang ada di Brebes. Berikut ini rekening donasi perwakilan PPB Brebes : *Rek BNI Cab. Tegal A.n. ARWANI AMIN : 0429 294459*

Atas donasi dan bantuan yang telah Bapak/Ibu/Saudara berikan kami ucapkan terima kasih. Semoga mendapat balasan yang setimpal oleh Allah, diberikan kemudahan dan kelancaran rejeki. Aaamiiin.

Share